DAIKIN AC TANGGUH NAN NYAMAN LAGI HEMAT ENERGI

Beberapa hari terakhir cuaca sangat tidak menentu. Siang hari terasa sangat panas. Kondisi ruangan kerja saya yang minimalis membuat udara terasa pengap jika AC (Air Conditioner) mati. Diruang tidur juga begitu. Air Conditioner (AC) menjadi hal yang wajib ada di sudut-sudut ruang penting saya. 

Masalahnya, belakangan saya sering panik. Biaya listrik naik berkali-kali lipat dari biasanya. Banyak orang bilang penggunaan AC membutuhkan listrik yang cukup tinggi. Belum lagi AC yang mulai tidak terasa dingin. Ditambah lagi ukuran atau body AC yang terlalu besar membuat kamar terasa sumpek dan sempit. Jadi ingin sekali rasanya mengganti AC lama dengan AC hemat energi yang jauh lebih bersahabat. Tapi brand apa yang terbaik?

Sampai akhirnya, saya dapat rekomendasi untuk menggunakan DAIKIN dari salah satu toko elektronik. Awalnya saya ragu, jadi saya kumpulkan beberapa informasi, baca testimoni di internet maupun mendengarkan testimoni tetangga yang sudah menggunakan DAIKIN. Hampir semua testimoni yang saya dengar mengatakan 'kalau AC ya Daikin'. Saya jadi makin penasaran, kemudian saya cari informasi lengkapnya di website resmi mereka www.daikin.co.id

Setelah tau semua informasinya. Pilihan saya mantap, bahwa AC  yang membuat kita nyaman dan hemat energi hanya Daikin!

Kenapa memilih DAIKIN?
Daikin adalah produsen AC terkemuka di dunia. Produk mereka telah dijual lebih dari 140 negara. Hebatnya lagi, AC Daikin sudah ada sejak tahun 1930-an. Bisa dibayangkan, perjalanan Daikin dalam mewujudkan lingkungan dan kualitas hidup melalui penyediaan AC sudah sangat lama.
 
Selain itu, Daikin memang sampai saat ini mampu membuktikan eksistensinya dalam memberikan kualitas AC terbaik kepada palanggan. Ini dibuktikan dengan penghargaan yang diterima Daikin berupa Penjualan AC No.1 Kelas Dunia pada tahun 2010-2012. Daikin juga memiliki tim ahli yang akan segera menyelesaikan permasalahan pelanggan terkait kenyamanan dan kualitas udara yang terganggu. 

Itu baru dari sisi prestasi produsennya, mari kita lihat kualitas produknya. Daikin membagi tiga jenis produk berdasarkan kebutuhan :
1.   Kebutuhan Hunian
Terdiri dari Split, Multi Split, Air Purifier.
2.   Kebutuhan Komersil
Terdiri dari SkyAir, VRV, Control System
3.   Kebutuhan Industri
Paket Air Conditioner (AC), Air Cooled Chillers, Water Cooled Chillers, Air Side Equipment.

Sangat lengkap, bukan?

Seperti yang saya ungkapkan sebelumnya, ingin sekali kegalauan saya soal biaya listrik yang mahal bisa segera terselesaikan. Nah, Daikin menyelesaikan kegalauan ini. Inverter salah satu alasan saya memilih Daikin.

Inverter adalah Teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. AC mempertahankan pengaturan suhu dengan pendinginan ketika suhu ruangan naik di atas suhu yang ditetapkan dan pemanasan ketika suhu ruangan turun di bawah suhu yang ditetapkan. Keren banget!

Alasan lain yang dapat saya dan anda petimbangkan untuk memilih Daikin, yaitu : Hemat tempat (terutama sistem AC Daikin Multi-S), Hemat listrik (teknologi inverter), pendinginan lebih cepat, komponen AC yang tangguh dapat menahan beban kejut sampai 440 V.

Sejak saya membaca referensi tersebut di sini, saya sadar hanya Daikin pilihannya untuk AC yang nyaman dan hemt energi !!! 

Segala hal tentang AC yang kita butuhkan ada pada Daikin. Jadi, tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana menghemat pengeluaran dan menciptakan hunian yang nyaman. AC Daikin hadir membantu kita semua😍

sumber : daikin.co.id
inspirasi : ibuk kost


  

 
 
 

2 komentar:

  1. Betul sekali, AC itu yang penting hemat energi dan juga sejuk :)

    semoga menang lombanya!

    ReplyDelete

 

PAGEVIEWS

FRIENDS