[30 DAY BLOG CHALLENGE] DAY 5 : CERITAKAN TENTANG HARI INI SECARA RINCI

source : pinterest
Tantangan kali ini adalah....
”aku harus menceritakan apa yang aku kerjakan selama satu hari penuh secara rinci”. 
So, here we go!

Kamis, 21 Juli 2016.

Pukul 00.00 WIB      
Aku masih di depan laptopku dengan tangan menari-nari di atas tuts serta dikelilingi oleh tumpukan buku-buku yang berserakan. Disamping laptop bertengger sebuah toples berisi nastar dan kue kacang serta berdiri gagah satu cup susu rendah lemak.

Pukul 02.24 WIB
Kepalaku mulai terasa berat, punggungku sudah kaku dan mata mulai berkunang-kunang. Aku berinisiatif untuk mengaktifkan mode : sleep untuk laptop juga tubuhku. And..ZzzZZZzzz..

Pukul 4.39 WIB
Terbangun. Padahal alarm sudah berbunyi sejak pukul 4.30 WIB. Bergegas ke toilet dan mempersiapkan ritual ibadah subuh –dengan mata yang kelopaknya terasa di lem. Berat. Sulit dibuka-. Setelah selesai wudhu, badan terasa lebih segar dan ritual subuh berlanjut.

Pukul 06.05 WIB
Kembali mengaktifkan laptop yang tadi aku buat mode sleep. Laptop terbangun dan langsung terpampang pekerjaanku yang tak selesai tadi malam. Lanjut bergumul dengan laptop serta tumpukan buku.

Pukul 09.30 WIB
Perut mulai keroncongan. Target harus selesai hari ini dan melihat kenyataan yang ada di laptopku. Aku mulai khawatir targetku tak tercapai. Tapi kalau aku memaksa, ada hak tubuhku yang akan terabaikan sementara tanpa dia yang sehat, aku ngga akan bisa ngapa-ngapain. Akhirnya aku mandi dan keluar rumah untuk mencari “sesuap lontong” :v

Pukul 10.17 WIB
Perut kenyang. Lanjut fokus ke laptop lagi sambil sesekali melihat handphone. Tadi juga makan lontong sambil di depan laptop. Yaaa gitulah, makan sekalimat, ngetik sesuap. Eh, Makan sesuap, ngetik sekalimat :p

Pukul 12.45 WIB
Pekerjaan belum juga selesai. Aku mulai lelah. Mataku perih. Dan aku tertidur seketika....zzz.

Pukul 14.45 WIB
Aku bangun. Aku limbung. Aku ke belakang dan aku teringat sesuatu. Aku belum sholat dzuhur, menyesal lalu buru-buru melaksanakan sholat. Setelah sholat, aku pandang laptopku dengan tatapan nanar, kemudian tarik napas dalam-dalaaaam...wuusss.. tanganku menari lagi di atas keyboard.

Pukul 16.16 WIB
Berhenti untuk sholat ashar. Beli makanan keluar rumah lalu kembali dengan segepok cemilan.  Mandi, maghrib, makan, minum, mulai duduk lagi depan laptop sampai pukul 01.13 WIB ke esokan harinya.

Sekian. Terima Kasih.
Keep Struggling, Everyone!!!

NB :
Ambil informasi yang perlu diambil. Buang informasi yang tidak patut di contoh. Pesan saya, JANGAN BEGADANG!
source : pinterest
Love,


Lisa
           


                       
           



0 komentar:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS

FRIENDS