30 DAY BLOG CHALLENGE

Tantangan, siapa yang suka tantangan?

Semua orang harus suka menantang diri supaya kita bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang kita punya. Tanpa kita sadari, hidup kita sebenarnya adalah sebuah tantangan tentang bagaimana jadi orang yang lebih bermanfaat, lebih produktif, dan lebih baik dari hari ke hari. Tinggal kita yang harus pinter-pinter milih tantangan mana yang harus kita mulai dan selesaikan.



Beberapa bulan terakhir saya kecanduan mantengin pinterest. Banyak sekali ide-ide kreatif dan karya-karya yang keren di pinterest. Rekomendeed banget buat kamu yang butuh inspirasi dan ide segar.

Oya, semuanya sudah pada tau kan pinterest itu apa?

Buat kamu yang belum tau, pinterest adalah virtual pinboard dimana kamu bisa mengunggah foto atau gambar  yang bisa dimasukkan ke dalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya. Semisal kategori “recipe” dimana berisi foto dan segala gambar tentang resipe atau cara membuat makanan atau minuman. Pokonya, kamu bisa buat folder sesuka kamu. Kamu juga bisa mengikuti akun lain atau re-pin pin milik akun lain (seperti retweet pada twitter) tanpa harus mengikuti pemilik pin board. Segitu aja penjelasan yang bisa saya kasih sekarang. 

Kamu belum punya akunnya? Boleh deh kamu gooling tentang pinterest, cari tau lebih lengkap dan buat akunnya :D

Jadi, apa hubungan pinterest dan tantangan?
Di akun pinterest, saya  buat satu folder judulnya “Blog”. Disitu saya sering pin-pin-in segala hal yang berbau blog. Mulai dari kenapa kita harus nge-blog, tips-tips bikin blog yang bermanfaat dan unik, sampai ada tantangan nge-blog selama 30 hari penuh. Nah, saya kan masih jarang banget posting –banyak deh alesannya- jadi biar lebih rajin, saya tantang diri saya sendiri untuk bikin “ 30 DAY BLOG CHALLENGE”. Kalau kamu mau ikut, boleh banget.

Saya bakal mulai tantangannya dari besok, 17 Juli 2016 sampai 15 Agustus 2016. Di bawah ini hal-hal yang harus saya tulis selama 30 hari kedepan. Semoga berhasil...
Keep Positif, Keep Produktif, Sunshine :*





3 komentar:

  1. Ikuut juga lah kaak 🙌😊

    ReplyDelete
  2. Ikuut juga lah kaak 🙌😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk ilak teman sejiwaku: *
      -sejiwa dengan kegalauan yg sama*

      Delete

 

PAGEVIEWS

FRIENDS