MISI HIDUP KALI YA....

Semua gara-gara laptop dan seperangkat internetnya yang buat mata betah melek berpuluh-puluh jam.
Tugas yang udah rencana dari tadi pagi untuk di-klar-in kepaksa di kacangin di ms.word sebelah google chrome. ya cuma di buka doang, di liat beberapa menit udah buat bosen. Alhasil balik lagi ke sebelahnya, kalo nggak twitter, tumblr, fb, blogspot, skype, dan perangkat "penjerat" lainnya, biasanya perut yang minta makan atau ke kamar kecil. Jadi deh tugasnya nggak siap-siap. *hoooaaammm

Sampe tidur sering larut malam gini ya karna malez attack-____-
Tapi sebenernya ya, perasaan dan pikiran saya suka terbebani. Terbebani efek tidur larut malam, terbebani tugas yang nggak kunjung selesai, terbebani kinginan minum yang tak tertahankan(kalo malam saya punya sindrom galon atau gampangnya saya suka minum sebelum air segalon habis di tengah malam #parah)

Ayoo dong, udah ya jejaring sosial. Saya bener-bener ingin fokusssss.
Bisa tolong kirimkan satu malaikat tak bersayap berwajah penyayang ke samping saya(kalo bisa yang ganteng)? saya nggak bakalan macem-macek kok, saya cuma mau suruh dia jadi pemukul kalo saya tiba-tiba berhasrat kabur dari tugas-tugas saya, atau kalau saya ngintip jejas(jejaring sosial singkatan versi saya) dia boleh hug saya *eh.

hoalah....
Ngaco di tengah malam gini bikin merinding.
Udah deh ya, Nite-nite.
*Btw soal malaikat, itu saya nggak serius kok. Insyallah saya bisa kontrol diri sendiri kalo mood saya udah baikan. (masalahnya ga tau kapan baiknya)
Mungkin saya harus buat Proyek atau sejenis MISI HIDUP yang harus di capai dalam jangka waktu tertentu kali ya. Biar lebih semangat gitu.
Nah, ide tuh...
ok lah, Nite ya all...







0 komentar:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS

FRIENDS