#1 MONIKA AULIA ANGELITA

Assalamualaikum....
Selamat Dini Hari yang masih terlelap dalam mimpi :)

Berawal dari niat yang hanya tinggal niat, rencana yang hanya tinggal rencana dan kesibukan yang hanya menyisakan lelah dan senyuman. Maka tengah malam tepatnya pukul 12:06 di layar laptop ini,saya ingin bercerita sedikit tentang hari-hari saya khususnya dua hari terakhir. #cihuuyy

Jum'at tanggal 14 Juni 2013 saya menyempatkan diri datang ke rumah kakak angkat abang sepupu saya yang juga merupakan kakak angkat saya. Selain untuk bersilaturahmi saya juga ingin menjemput keponakan saya yang akan mengikuti ujian SBMPTN tanggal 18-19 Juni ini. 

Salah satu hal yang paling membuat saya ingin berkunjung ke rumah kakak angkat saya adalah karena saya ingin melihat keponakan baru saya yang masih berumur seminggu sejak lahir caesar di Rumah Sakit Umum Sembiring, Medan.  

Benar saja tebakan saya, si bayi kecil yang diberi nama MONIKA AULIA ANGELITA ini sangat imut, mungil dan menggemaskan. Saya menyempatkan diri untuk melihat Nika(begitu saya memanggilnya) dimandikan oleh neneknya. 

Semua gerak-gerik sang nenek sangat bertuah, selain saya suka melihat hal-hal yang jarang terlihat seperti ini. Saya juga ingin membuktikan teori-teori sosiologi tentang IBU, BAYI, dan kebudayaan di masyarakat. Saya fakta yang sedikit bertentangan dengan pemahaman saya adalah keputusan kakak saya memberi susu formula untuk nika. yaaa...ini juga karena terpaksa mengingat nika yang lahir caesar  tidak bisa langsung diberi ASI. Tapi untungnya setelah kakak saya bisa memberikan ASI untuk Nika, susu formula sudah jarang diberikan. Satu fakta lagi yang sesuai dengan teori kuliah saya mengenai alasan ibu(termasuk kakak saya)memberikan susu formula adalah karena menghindari ketergantungan jika suatu saat si ibu harus meninggalkan bayinya karena alasan sibuk bekerja.

Berikut ini foto nika yang sempat saya colong saat nika dimandikan nenek>>



unyuunya



habis mandi tidur, habis mimik cucu tidur, ibunya datang di anggurin:"
Akhirnya, setelah "kletak sana kletuk sini" saya malah cuma nyeritain nika dari tadi. Ya sudah, besok kita lanjutkan cerita "Amazing Day" yang lainnya ya. berhubung besok jam 6:00 saya harus senam pagi di kampus, saya pamit mundur untuk bobok cantik dulu.yeeeaaahh....
Good Night every badehhh...:p







0 komentar:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS

FRIENDS