#PUISI15 :BILA TIBA WAKTUNYA

















Semua telah dijawab sang waktu
Kala dua mata hati tak bersatu padu
Kala rasa hanya dari pihakku
Kala cintaku hanya harapan semu
Kala laku dan tingkahku berbelok dari jalan-Mu
Kala ku sadar setelah semua berlalu
Kala bibir sahabat menegurku
Kala sakit menghinggapi tubuhku
Ketika itulah aku mengerti Tuhan
Ternyata cara dan cintaku
Salah

Jauh...
Jauh dimakan bulan cintaku ini
Jauh pula ku melangkah pada jalur kiri
Ketika hatiku terkotori
Oleh kata yag dinamakan "cinta"
Aku berpaling dari cinta pada Mu
Padahal lidah mengazamkan nama Mu
Tuhan

Sembahku mungkin tak cukup menghapus khilaf ini
Tangisku mungkin hanya mengaburkan debu-debu dosa ini

Aku berlutut atas sakit ini
Aku bersyukur atas tegurmu ini
Karena aku sadar
Cara dan cintaku salah
Bukan salah hati, hanya salah pada makna

Aku akan menyambut dan nyatakan cinta
Bila tiba waktunya
Tuhan...
Biarkan hatiku sekuat baja
Biarkan cinta ini mengalir di lubuk sana
Tanpa seorang pun yang tahu
Biarkan semua tak terdengar

Hingga tiba waktunya

5 komentar:

  1. semua akan indah pada waktunya :)
    salam

    ReplyDelete
  2. :)
    Cinta ya...
    Memendam nya mungkin suatu saat yang indah.
    Tapi membagi nya.. atau mungkin menampakan nya sedikit bisa lebih menyenangkan lagi. dengan berbagai cara..

    Love is amazing when you can give it to everyone :D

    ReplyDelete
  3. the right man will come in the right time, keep istiqomah yaa.. :)

    ReplyDelete
  4. hmm, tak ada yang salah dari cinta. hanya para pecinta yg sering salah mendefinisikan dan mengaplikasikan cinta itu sendiri..

    ReplyDelete

 

PAGEVIEWS

FRIENDS