Anggota Kelas XI C (Catatan SMK)

  •          Affandy  Yuditya > Ketua kelas yang  super gokil, sering buat cewek-cewek sebel tapi juga gampang ngambek. (nggak lama sich…) Dengan kamutnya yang membosankanèSilent please…..(hehee…)

    ·         Akseng > Centeng kelas, kelas aman kalo nggak ada dia.( oupss….hehe, ini suara hati) tapi dia baik lho….

    ·         Aprina Yolanda > Cewek cantik yang sering banget cerita ini hobinya makan pilus n’ ngemut bonboen. Dan diam2 dia punya dendam kesumat sama salah satu temen di kelas yang menurutnya nyebelin banget( tapi menurutku suatu saat dendam itu akan hilang kok…) 

    ·         Desy Rahmayasarii >  Si Gigi behel ( kata pak sundari, dia suka senyum karna ada kawat di giginya)jujur “ imut lho”.Kalo di kelas hobinya sms-an, (jangan di tiru ya,,,,)

    ·         Devi fitri >  Xtra Lebay(hahahahhaa)
         Gaya bicara cewek manis ini super unik, sometime kaya protokol upacara bendera bisa juga kaya artis dalam opera. Kalo manggil aku mbaq cha. 

    ·         Dewi Silfia > “hii Dewi”
    Kalo denger namanya inget ma Almarhum Dewa 19 dengan lagunya berjudul Dewi. Senyum nya manis, apalagi kalo lagi becanda sama tari bisa ketawa sampe ngakak dia…

    ·         Dian Rahmah > Cewek asal payakumbuh ini sangat pendiam. Paling suka kedip-kedip mata. Dia baik hati banget lho….

    ·         Eka Safitri >  Ini dia penunggu setiaku kalo mau pergi ke sekolah. Hobinya belanja, dia paling laper mata kalo liat barang keren dikit aja. Orangnya nggak pelit, hutang 500 aja dia pasti inget ngembalikan nya….

    ·         Feby Irva Dewi >  hehe Feby….Ini yang paling lembut, selembut bulu domba kalo lagi ngomong…manja lagi..tapi kita saiiank kok ma dia…

    ·         Fitri Wulandari > Tetangganya nini kalo di kelas, dengan mio biru nya, kaloo nggak salah ciee…sering senyum gimana gitu….

    ·         Heru Pramono > mas yang satu ini, kecil2 tapi dewasa lho….orang nya baik hari dan kamut nya èiye puun…(dengan penekanan yang sulit di tiru.)

    ·         Hijratul Ibna > Sekretaris kelas yang semangat banget kalo lagi nulis di papan tulis. Kalo semua orang punya semangat luar biasa kaya dia dalam bekerja, pasti hasilnya akan optimal.

    ·         Intan Purnama Sari >  Dia yang paling besar, anak kesayangannya buk desi eka flora(kalo nggak salah) sering aku perhatin kayanya dia sering banget menggunakan bahasa minang nya itu….tapi tak pe lah….lestarikan budaya.

    ·         Irma Yunita >  nah….ini dia Irma, anak nya baik. Jujur nich, aku nyambung banget kalo ngomong ma dia…setiap kami lagi ngobrol, kalo udah ngomongin orang dia selalu ingetin jangan gossip, tapi dia ikut juga. Yang pasti aku salut sama pendirian nya.(lanjutkan ir)

    ·         Ismira Vika >  cempreng kata orang. Tapi aku nggak tau asal mula dipanggil cempreng, denger2 sich karna buk yesi. Dia juga super gokil, kalo lagi panic gayanya itu lho…khas banget. Tapi yang pasti aku selalu bilang ALL IS WELL Vika, jangan terlalu khawatir semua akan baik2 saja( nyontek 3 idiots). Tapi bener kan vika?

    ·         Kabri Akbar > Sebenernya aku pengen nulis namanya pake huruf arab, coz tu karakter dia banget, tapi ntik beda sendiri.(kan nggak adil) kalo ocu yang satu ini wakil ketua kelas. Dia manja banget sama intan, katanya sich intan mama angkat nya…hehehe(peace….)

    ·         Lisa Suryani >  nah….kalo yang ini nih aku bingung jelasin nya. Cos dialah aku, yang pasti aku bendahara di kelas, hobiku memperhatikan sesuatu yang ada di kelas itu. Selebihnya liat sendiri!

    ·         Muhammad Agung  Setiadi  Mulya >  Pemilik nama paling panjang dikelas, belum lagi kalo nanti dia sukses ditambah embel2 professor, dr, ir, MM, P.hd and ect nya.
     Setiap dia nggak masuk kelas, kami selalu tanyain kemana dia, tapi menurut kak azir kami kurang perhatian sama dia,..mungkin sekarang kami harus lebih intens lagi ngasih perhatian bukan agung. WE are CARE of  YOU Agung….

    ·         Melisa > Namanya mirip kan sama aku, ummu sering bilang lisa kuadrat…
    (hehe,,emang bisa nama dikudrat2kan, sindrom matematika tu) orang yang diem2 aja, tapi jago banget matematika.

    ·         Nini Karlini > Lenjeh,( hehe, penggilan sayang)…. Orang nya unik, asyik, dan lenjeh. Bibirnya lucu, gayanya kaya anak manja…dan terakhir dia baik.

    ·         Nur Arifin >  aku bingung, namanya pake spasi nggak ya?
    Ini dia nich “ master of  kaligrafi”. Wooww…karya2 nya keren. Pak azir pernah suka ma dia, tpi menurut kak azir dia kasar nggak jadi dech sukanya..semoga bisa di rubah ya pin, mu tetep yg terbaik kog di kelas(soal kaligrafi)….

    ·         Nurma Yuli >   Si kecil yang selalu buat aku senyum, baik, nggak banyak omong, jago bakteri( nggak kaya’ aku yg sering di usir dari kelas)…dan sahabat karib nya Sri Eka Damayanti.

    ·         Rahmi >  Pemilik nama paling singkat. Kental dengan logat melayu nya…dengan beat putih bercorak pink nya dia melaju kesana-kemari…

    ·         Rahmi Desi >   yang satu ini, sepertinya dia hobi dandan. Memang cantik kok…tapi kami dari segenap jajaran teman sekelas dan para guru berharap kamu bisa memperhatikan absen….oke desi..chayo dunk sekolahnya…

    ·         Rezi Anggraini >   dia duduk tepat dibelakang ku, deket banget ma dian  
    ( aku kira kakak adik ma dian) tapi ternyata tidak. Dari kelas satu kami selalu sekelas. Dia anaknya peduli dan rasa ingin tahunya lumayan gede’(kalo nggak salah).

    ·         Rini Ramadhani > duduk di pojok kanan atas..eh.. salah, maksud aku pojok kanan depan. Bibirnya seksi( oups…) dia juga baik lho, terbukti kalo ada temen yang jahat dia sering geleng2 kepala( itu cukup kan jadi bukti?)

    ·         Rizky Anggriani >  cat tembok Alfian…..
    Si putih yang satu ini sahabat karib nya si deq Vhy….yang pasti sip lah,, nggak pernah buat masalah, kayanya anak nya manut(hhehe…)

    ·         Shinta Trisnayanthi > namanya banyak Hah nya….hehe
    Tinggi, manis, lembut, baik, pintar, dan perfect lah….(versi aku)
    Bener kan deg?

    ·         Siti Marwahidah > sepertinya dia anak koglomerat, terbukti dari gayanya…dia cantik, putih,lumayan royal  dan teman sebelahnya vika. Low aku nggak salah dengar dia sering ngomong “eeee…jangan…..(lanjutanya sesuai kondisi)”…

    ·         Sri Eka Damayanti > aku harus katakana apa? Bukan aku tak memperhatiakn mu, tapi kamu nyaris baik semua, yang penting kamu percaya diri aja. . .oke?(seperti yang aku katakan tadi, sri eka sahabat karib nya nurma)

    ·          Sri Utari > Cewek paling cantik di kelas 2c, predikat itu di sandang nya kalo nggak salah hari  jumat, 1 April 2011 pukul 09.59 WIB. Dan yang meresmikan adalah dia sendiri, kita sich setuju aja….(spirit tari, semoga tetap cantik sampe nenek2)….

    ·         Suti Handayani >  Denger namanya aku jadi ingat salah satu SMA di pekanbaru. Hehe….kalo nggak salah dia kosh di angrima( kalo nggak salah sich…)
    *{Lisa ini sering banget ngomong nggak salah!}

    ·         Safitri Ramayani & Tessa Putria Santi  > aku sengaja menggabungkan keduanya, coz aku nggak pernah liat mereka berdua terpisah, duduk nya bareng, urutan absennya juga pas, sifatnya mirip, fisikly emang beda,,,dua orang ini kelihatanya memang garang, tapi setelah sekian lama aku duduk bareng mereka kelihatan kalo mereka baik kok! Nggak percaya? Datang aja ke bangku kami…..

    ·         Ummu Mardiyah > Ahlan wa sahlan ya ukhti, temen seperjuangan ku demi tegaknya Khilafah….yang pasti keep spirit sista.

    ·         Wahyuni Jasra > cewek asal ujung batu ini kalo orang nggak kenal pasti ngiranya judes, padahal dia seru abis lho, rajin banget nyatat,( tu yg harus kita contoh…)

    **maaf sebelumnya kalo terjadi kesalahan,
    pesanku : kita memang tak sama tapi kita satu rasa, kita memang berbeda tapi kita bisa sama dengan saling menjaga dan menghargai, sekarang bukan saatnya kita mencari kesalahan tapi saatnya untuk menyatukan setiap kelemahan dan merubahnya menjadi butiran mutiara ilmu.
               
    INILAH  SEGENAP  ANGGOTA KELAS XIC

    Be Better and Be the Best Friend,
    Open  your  eyes  to do  all  you  can  be 





    Kelompok Bina Bakat
    Ratunya itu aku, huahahahaha










0 komentar:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS

FRIENDS