#PUISI12 : TITIK TUMPUL

Disaat dia turun
Selalu wajahmu yang terngiang
Menarikku ke batas waktu masa itu

Disaat dia turun

Pipiku banjir oleh bulir-bulir air
Air yang engkau sebut kekuatanku
Menyeret ke dunia sendu

Aku...
Melankolis seketika karenamu

Derapnya mengajakku bercumbu dengan masa lalu

Masa di saat aku memelukmu, mendekapmu
Masa saat aku menangis manja di pangkuanmu
Masa saat mataku tertuju dan terpaku
Saksi alir deras keringatmu
Dia seperti keringatmu

Disaat dia turun

Aku merintih mencium bau lembabmu
Bau hangatmu
Bau tubuhmu pahlawanku

Di sudut ini

Aku menanggung rindu
Rindu yang mustahil berlalu
Rindu yang semakin mendayu-dayu
Menusuk relung dalam jiwaku

Karena dia adalah hujan

Karena engkau tinggallah angan
Engkau telah kembali ke tanah tepi
Ayahku sayang

Aku di sini bertemankan hujan

Berselimutkan rindu
Pada "titik tumpul" mimpiku

 "Puisi ini diikutsertakan dalam Giveaway Semua Tentang Puisi
"http://puisipuisi-kita.blogspot.com/search/label/giveaway%20puisi
 



9 komentar:

  1. good luck giveawaynya :)

    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    ReplyDelete
  2. puisi untuk ayahnya bener-bener mendung... :')

    ReplyDelete
  3. hai makasih udah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 Januari 2013 ya ;)

    ReplyDelete

 

PAGEVIEWS

FRIENDS