SUNDAY FUNDAY

Happy Sunday Morning:))

Selamat pagi minggu yang menyenangkan. Feel  free ^^

Kangen senam pagi, akhirnya kesampean juga hari ini. Senam di depan birek(Biro Rektorat) bareng laila,
Selesai senam kami ada ide untuk melihat sawah yang berada di kampung susuk(tidak jauh dari USU). Eh, ternyata ga Cuma seksedar  ngeliat. Di perjalanan kami lihat ada ibu-ibu jual nasi uduk, perut kami langsung keroncongan.
Daaan, ahaa *cling
Kami pesan nasi uduknya, kami bawa ke sawah. So, jadilah kami simple picnic di pagi minggu. Banyak burung-burung di sekitar sawah. Burung-burung tersebut sedang bertempur mencari nafkah dan menjajah sawah bersama kawanannya. Petani sawah sudah menyiapkan stategi yang hebat dengan memasang jaring-jaring dan jebakan kipas-kipasan yang diikat dan terintegrasi satu dengan yang lainnya.

Pemadangannya indah sekali, menakjubkan. Dan akhirnya kami numpang foto-foto di sana. Setelah capek dan kaki kami berlumpur. Kami pulang ke rumah masing-masing.
Sepulang darisana aku mencuci pakaian, dan mandi lalu sholat. *jiah
Setelah itu kami pergi ke titi gantung untuk membeli buku konsep gizi dan biostatistika kedokteran dan kesehatan masyarakat. Lalu kami jalan dan makan siang di PIZZA HUT. Swear, ini pertamakalinya aku ke sini dan makan pizza sebanyak ini. :g

Setelah sangat kenyang, kami ke Gramedia Santika Diandra. Dan aku dapat buku Epidemiologi Penyakit Tidak Menular. Sebenarnya bukan buku itu yang aku cari. Aku mencari materi tentang "ateroma" sejenis plak yang menyubat pembuluh darah. Itu bahan tugas patologi umum-ku.

Ok, finally
Kami pulang ke rumah masing-masih dan melakukan kesibukan seperti biasa.
Aku dengan laptopku tentunya!
(ga ada ide buat nulis, cuma laporan yang "nggak penting" ini yang ada)


sepeda laila




cari buku




0 komentar:

Post a Comment

 

PAGEVIEWS

FRIENDS